My funny, romantic and ironic life

Thursday, November 11, 2010
3 tahun???
hmmmm, 2007 yah? terakhir blog ini dicoret2? huehehehee... lama juga yah, udah banyak kejadian yg lewat setelah itu... mungkin bisa ke blog versi wordpress untuk sebagian cerita, tapi setelah diliat2, kok bagusan yg ini yah?? dan kok nostalgia banget yah bacanya... padahal baru 3 tahun lalu lho itu semua, yah udahlah yahh, mungkin efek kesepian aja sendirian disini, huehehe...

Oh iya, blom ditulis yah? Sekarang posisi sedang di Cina, Dalian nama kotanya... kota kecil sih, tapi deket sama Korea&Jepang... ^^V yahhh, nanti pasti diceritain dan bakal gw tulis2 tentang kota ini, dan smoga bisa update blog ini terus... lumayan lucu kali yah kl nanti anak bisa baca2 ini, wekekekee... soal anak nanti dulu deh, tunggu tinggal settle dulu bareng istri...

Oh iya, blom ditulis juga yah? huehehehee... udah merid kaliii... 11 Juli lalu udah akad nikah, dan smoga tahun depan jadi ngadain resepsinya... yahhh, nanti pasti diceritain lagi deh, huehehehe... yang pasti setelah baca2 blog ini, kaget juga yah gimana 3 tahun lalu, dan gimana gw sekarang... kyknya mulai sekarang harus mulai siap2in untuk 3 tahun kedepan deh... :D
But until then,
For the first time in 3 years...

Seeyah in our funny life... :D


PS. did I wrote everything here in english??? DAMN I was good... :p sorry gotta write this one down in Indonesian... I miss my mother-language, since I gotta speak english most of the time here... :D
posted by Dudut @ 4:23 PM   1 comments
Isn't live feels better with those three elements?
About Me

Name: Dudut
Home: Jakarta, Indonesia
About Me: I'm what I am... currently thinking of stuff that I can brag about... =P ahahahhaaa... but mainly i'm just a regular guy with some special things up my sleeve, who's trying to find a living for my current and future family...
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
  • link 1
  • link 2
  • link 3
  • link 4
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER